Laman

Sabtu, 30 Maret 2013

Wisata Favorit Saya



Wisata Favorit saya.

Kalo ditanya soal tempat wisata yang sering saya kunjungi mungkin hanya beberapa saja tempat wisata yang saya kunjungi karena kesibukan saya sehari-hari. Akan tetapi dari beberapa objek wisata yang pernah saya kunjungi yang paling berkesan adalah ketika saya dan teman-teman Himpunan saya pergi ke Puncak. Kami berangkat terpisah antara depok dengan kalimalang, sedangkan depok sendiri kepisah lagi ada yang pakai motor dan ada yang naik kereta. Lokasi liburannya tepatnya di daerah Ciloto, Puncak Jawa Barat.


 Diatas ini lagi dikumpulin nih sebelum acara mencari jejak. hehehe sebenernya sih sambil nunggu hujan seda juga sih..


 Viewnya bagus banget kan, berbukit-bukit enak pemandangannya segerrr.






Pemandangannya masih hijau, dan didominasi pohon pinus yang menjulang tinggi dan berbukit bukit. Sampai sana kita diberikan istirahat 30 menit, kemudian dilanjutkan forum diskusi. Pada diskusi tersebut kami diajarin gimana cara membuat proposal yang baik dan benar. Kemudian setelah itu lanjut acara yang fun, yaitu mencari jejak. Jejaknya disini bukan jejak orang, melainkan mencari potongan-potongan puzzle lambang himpunan. Kami diberi waktu 1.5 jam untuk melengkapi puzzle. 


Malemnya ada sesi curhatnya. Disana kita diwajibkan ngeluarin uneg-uneg kita mengenai Himpunan kami. Nih lihat yahh.


Yang pakai Jilbab itu, ketua Himpunan kami yang pertama, sekaligus sebagai founder pendiri Himpunan kami. Orangnya yang paling cantik deh pokoknya. heheehe (banyak yang bilang).



                        Yang ini lagi menikmati Sunrise nih, sama temen, yang cewek temen satu kampong tuh, dari Purwodadi Juga, bias ketemu juga gara-gara di Himpunan, tapi dia kuliahnya di kalimalang. Hebat banget dia, salut banget deh sama dia.




            Wah foto ini yang paling sip, foto bareng kakak-kakak alumni yang sudah sukses didunia kerja. Sebagian ngelanjutin lagi ke jenjang S1 juga sih..





Tapi yang ke Puncak Jilid 2 lebih seri nih, bulan kemaren. Karena ada adek-adek tingkat 1 yang ikut liburan. Sampe nyewa bis sama truck segala, saking banyaknya yang mau ikut liburan..
 

 

            Tuh kan banyak peserta yang ikut. Itu tingkat 1 semua, sampe ratusan deh kayaknya




            Kalo yang ini mah, lagi pada maen Uno nih, sambil nunggu temen-temen yang dari kalimalang masih tertinggal. Gara-garanya tuh mereka nggak muat di kendaraan jadi pada pake motor sendiri..



Ini lagi nyipin bahan buat lomba halang rintang nih, buat tutup mata gitu deh ceritanya. hehe



                                                Ini acara foto dulu sebelum makan nih…





            Nih lagi lomba estafet bola pingpong nih. Pesertanya tingkat 1. Kebetulan saya jadi pengawas lombanya. Yang mantau kalau ada yang curang bias langsung di suruh ngulang dari awal tuh.






Kalo yang malemnya forum system keamanan data nih,, seru sih. Dapet hadiah yang menangin challengenya..


                                                             Acara pagi ngopi dulu nihh


        
                                                BBQ ala kehujanan gini modelnya








Gara-gara ujan, eh malah pada ujan-ujanan, udah kayak anak kecil tapi  seruuu!!!!!!



Sekian dulu yah ceritanya.........

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar